in , , , , ,

Inter Milan Akan Menggaet Olivier Giroud dan Christian Eriksen

Giroud and Eriksen
Giroud and Eriksen | indozone.id

Inter Milan tampaknya akan menggaet Olivier Giroud dari Chelsea pada bursa transfer musim dingin 2020.

Striker Chelsea tersebut pada separuh musim ini tidak memiliki jam bermain yang lebih. Ia kalah bersaing dengan Tammy Abraham dan Michy Batshuayi yang menjadi pilihan pertama dan kedua dibawah manager Frank Lampark.

Pada beberapa pertandingan terakhir Chelsea, Giroud tidak masuk ke dalam Starting Line Up. Bahkan pada laga FA Cup melawan Nottingham Forest dan Chelsea sudah unggul dengan skore 2-0, dan mantan pemain Arsenal tersebut adalah pemain pengganti yang tidak digunakan pada laga tersebut.

Sementara itu, Giroud bahkan tidak masuk skuat matchday melawan Burnley pada akhir pekan lalu.

Dengan demikian, ada banyak spekulasi mengenai masa depan jangka panjangnya di klub asal London barat itu.

Ada dua klub dari liga Inggris yang tertarik dengan jasa pemain asal Perancis itu, Aston Villa dan Newcastle United adalah dua klub yang tertarik dengan jasa pemain Timnas Perancis tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Siapa yang Harus Dipertahankan Atau Dibiarkan Pergi dari Liverpool?

Ketertarikan dari Inter Milan

Giroud
Olivier Giroud | inews.id

Di bawah ini, kita melihat yang terbaru tentang masa depan Giroud. Inter Milan dikatakan telah menyetujui persyaratan dengan Giroud sebagai langkah potensial. Guardian menyatakan bahwa klub Serie A itu bekerja keras untuk mendaratkan pemain berusia 33 tahun itu ke San Siro.

Sky Italia menyatakan bahwa sang striker telah menyetujui persyaratan kontrak dua setengah tahun di Milan, dan sekarang yang tersisa dari proses transfer tersebut adalah kedua klub untuk menyetujui kesepakatan persyaratan transfer.

Inter Milan dikatakan menawarkan biaya transfer kepada Chelsea di angka € 5 juta atau £ 4,25 juta. Sedangkan Chelsea meminta € 8 juta – € 10 juta (£ 6,8 juta – £ 8,5 juta) untuk proses transfer tersebut.

Ketertarikan Inter Milan kepada Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur

Christian Eriksen Tottenham
Christian Eriksen | goal.com

Pada bursa transfer Januari, Christian Eriksen telah dikaitkan dengan beberapa klub. Diantaranya Manchester United, Inter Milan dan Paris Saint-Germain. Direktur olahraga Inter Milan sudah berada di London untuk pembicaraan transfer Eriksen.

JANGAN LEWATKAN •
Menjadi Kandidat Kuat, Roberto Mancini Tak Tertarik Tukangi Leicester City

Tottenham Hotspur berharap untuk menjual pemain asal Denmark itu sebagai upaya untuk mendapatkan dana segar dari hasil penjualan. Karena kontaknya akan berakhir pada akhir musim ini.

Paris Saint-Germain juga dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk membeli Eriksen pada bulan Januari ini, akan tetapi Inter Milan yang tampaknya berada di posisi terdepan untuk mendapatkan jasanya.

Patut untuk dinanti kemanakah pemain timnas Denmark tersebut akan berlabuh pada bursa transfer Januari, apakah akan bertahan dan memperpanjang kontraknya atau akan mencari tantangan baru di klub yang berbeda.

Tinggalkan Balasan