in , , , ,

Bruno Fernandes Batal ke MU. Apa Penyebabnya?

Brunoooo 169
Bruno Fernandes | Indosport.com

Manchester United kembali batal merekrut Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon. Sebelumnya, gencar beredar rumor gelandang asal Portugal tersebut akan berseragam Setan Merah di bursa transfer musim dingin 2020 ini. Media asal Portugal seperti A Bola, Record, dan O Jogo mengatakan Manchester United sebagai klub terdepan untuk mendapatkan pemain 25 tahun itu.

Banyak rumor beredar kedua pihak sudah sepakat dengan nilai transfer dan Bruno akan segera merapat ke Old Trafford dalam minggu ini. Dan ada rumor juga mengatakan bahwasanya laga Sporting Lisbon vs Benfica merupakan laga terakhir bagi pemain dengan nomor punggung 8 tersebut.

Akan tetapi, rumor tersebut hanya menjadi penghangat bursa transfer musim dingin ini saja. Bruno Fernandes batal ke MU dan itu sangat mengecewakan fans The Reds Devils di seluruh dunia.

Berita tentang gagalnya kepindahan Bruno ke MU memang menjadi berita yang menyakitkan bagi fans United. Apa penyebab kepindahan Bruno Fernandes ke Manchester United batal terjadi?

JANGAN LEWATKAN •
Walk Out Saat Lawan Persija, Persib Terancam Degradasi?

Tingginya Harga Kepindahan Bruno

Brunooo
Bruno Fernandes | setanmerah.net

Awalnya, harga yang beredar luas untuk kepindahan Bruno Fernandes ke Manchester United adalah 65 juta euro. Kepindahan Bruno ke MU memang sudah di depan mata dengan harga tersebut.

Namun, kabar terbaru mengatakan bahwa pihak Sporting melabeli harga pemain berusia 25 tahun itu menjadi 80 juta euro. Co-Chairman Manchester United Joel Glazer enggan membayar tebusan sebesar itu untuk menggaet Bruno Fernandes dari Sporting.

United hanya mau membayar sebesar 60,5 juta euro kepada Lisbon. Dan juga pihak United menambahkan klausul lain dalam kesepakatan, yaitu akan membayar penuh jika Bruno Fernandes dapat membawa United memenangkan Premier League.

Namun, Pihak Sporting meminta bayaran cash untuk kepindahan Bruno ke Manchester United sebesar 80 juta euro.

Dengan absennya beberapa pilar lini tengah United akibat cedera seperti Paul Pogba, dan Mctominay serta inkonsistensinya Fred dan Nemanja Matic, berita gagalnya United menggaet gelandang baru yang memiliki kreativitas akan membuat United semakin terpuruk pada musim ini.

JANGAN LEWATKAN •
Manchester United Relakan David De Gea Ke Real Madrid, Apabila Donnaruma Ke Old Trafford

Komentar dari Legenda MU Tentang Transfer Bruno Fernandes

Paul Scholes Manchester United F365
Paul Scholes |football365.com

Paul Scholes mendesak manajemen MU untuk menggelontorkan banyak uang pada bursa transfer Januari. Scholes menilai skuat Manchester United yang ada saat ini belum cukup untuk terus bersaing di papan atas.

“Klub harus segera menolongnya. Saya takut dalam beberapa pekan ke depan pemain yang absen belum bisa kembali,” kata Scholes seperti dilansir Metro.

“Solskjaer sepertinya terpaku dengan pemain yang ada sekarang, dia tidak bisa berbuat apa-apa. Dia butuh pemain baru seperti Bruno untuk membantu tim ini secepatnya,” tegas Scholes menambahkan.


Transfer Bruno Fernandes hampir sama kaitannya dengan transfer Erling Haaland. Haaland dikaitkan akan berseragam The Reds Devils. Namun, United pada akhir negoisiasi menemui jalan buntu.

Tinggalkan Balasan